Selasa, 01 April 2014

Cara Mudah Cek Lokasi Hotspot Wifi.id

Pernah dengar Wifi.id ? Bagi kamu yang suka ‘berburu’ wifi sudah tidak asing lagi dengan hotspot ini. Hotspot gagasan Telkom Indonesia ini menurut saya Hotspot yang paling ‘Super Speed’ menurut saya. Kita bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 10 MBps. Wow!!!

:matabelo:Selain karena kecepatan akses internetnya, Hotspot ini saya anggap spesial karena juga menyediakan hotspot dengan SSID free@wifi.id . Sesuai namanya Hotspot ini bisa diakses secara GRATIS dengan kecepatan rata-rata 50KBps. Lumayanlah untuk yang namanya gratisan, hehehe…. Kalo kamu belum coba saya saranin buat coba sekarang juga !
wifiid
Tapi kali ini saya tidak akan bahas mengenai kecepatnya, melainkan mengenai lokasinya. Sudah bisa dipastikan sekarang ini Hotspot Wifi.id bisa diakses di kantor-kantor pemerintahan dan juga sekolah-sekolah (dengan nama SSID IndiSchool). Bagaimana ya caranya kita tahu lokasi dengan Hotspot SSID ? Bila kita sudah tahu tempatnya tentu bukan masalah. Namun bila kita sedang jalan-jalan kita tentu tidak hafal dimana Wifi.Id berada:D. Saya kasih Cara Mudah Cek Lokasi Hotspot Wifi.id. Caranya sebagai berikut :
  • Buka link berikut : http://indonesiawifi.com/find-hotspot
  • Nantinya pilih Share Location bila ada pertanyaan dari Browser.
  • Kemudian masukkan Kata Kunci tempat pada kolom Keyword dan Isi Kota tujuan pada kolom City.
  • Klik Search
  • Maka akan tampil daftar lokasi dengan fasilitas Hotspot dari Wifi.id beserta alamatnya. Juga tersedia informasi jarak dari lokasi anda sekarang dilengkapi dengan peta.
Sekian informasi singkat dari saya. Semoga berguna bagi kamu yang suka berburu Wifi :D .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar